Home / Gosip / Pevita Pearce Ditaksir Teman SD | Selebriti

Pevita Pearce Ditaksir Teman SD | Selebriti

Artis cantik Pevita Pearce dalam hal mengaku kalau baru tau jika saat ini ada salah satu teman yang pernah suka ke dia sejak lama. Pevita dalam hal ini mengetahui belum lama ini usai mereka terpisah lama yakni belasan tahun lamanya.

“Jadi waktu itu ada temen SD dan ketemu dalam sebuah acara, dia bilan kalo sudah lama suka ke aku tapi dianya takut ngungkapin.” Kata dia saat berkunjung dalam gedung Kompas Gramedia, Jakarta dalam beberapa waktu lalu.

Pevita juga terkejut karena dia memang sama sekali tak sadar jika sudah ada cowok yang dalam jangka selama itu mampu enaruh hari ke dia.

“Aku bilang ke dia, ‘Ya gimana aku tahu kalo lu suka ke gue, lu dulunya malah nyebelin’ banget. Tapi saat ini karena kita jadi temen baik, jadinya aku sekarang bercanda-canda saja dengannya,” imbuh Pevita sambil tertawa.

“Kan aku sejak SD udah mulai ikut shooting, aku fokus aja dalam karier aku. Dan aku sama sekali enggak mikir soal cinta-cintaan gitu dalam waktu SD dan SMP. Aku tau waktu itu masih muda banget,” ucapnya.

About admin